Lemonilo, Makanan Mie Sehat untuk Kalian yang Doyan Makan Mie

Lemonilo, Makanan Mie Sehat untuk Kalian yang Doyan Makan Mie

Siapa yang yang suka mie instan, sih? Kaya aku dari kecil hobby banget sama mie instan, rasanya lain lah kalau mie instan itu. Gurih, enak dan gampang kalau laper tinggal buat aja. Anak kecil aja bisa, jadi sewaktu-waktu aman lah yaaa
 
Tapi sedihnya ternyata mie instan yang kita makan itu nggak sehat. Ini rasanya kaya pas jatuh cinta tapi disuruh putus, sakiittt deh. Padahal ini hobi banget apalagi mie instan yang rebus bisa jadi teman pas hujan sore hari, bikin anget banget. Biasa menikmati mie instan nggak bisa polosan tapi kadang tambah telur, tambah kornet bahkan sosis, rasanya jadi makin istimewa banget
 

Mie Lemonilo

Belum lama ini, aku ditawarin kakak Lemonilo, mie dengan kemasan hijau yang bentuk nya unik. Mie apa ini pikir saya? Tapi karena penasaran baiklah kita coba, namanya mie selalu bikin gatel buat nyobain hahaha. Pas dibuka bungkusnya, ternyata mie nya warna hijau ya, dan ternyata yang aku coba ini mie goreng. Unik juga bentuknya, okelah dimasak
 
Kemasan dan juga bumbu yang ada di dalamnya sama seperti mie-mie pada umumnya. Cuman yang jadi pembedanya adalah komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya. Hm, menurutku sih ini merupakan terobosan baru untuk menjawab kegelisahan masyarakat doyan ngemil tapi takut dengan micin yang bisa menusuk jiwa dan raga. Apa sih!
 
Ternyata, Lemonilo ini merupakan brand penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami pilihan dan bebas bahan berbahaya. Baru-baru ini, Lemonilo menggandeng The Baldys sebagai Brand Ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. The Baldys merupakan grup penyanyi yang terdiri dari lima anggota keluarga dan sudah berdiri sejak tahun 2017
Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini dinilai bisa menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai hidup sehat. Pasalnya, memulai hidup sehat bisa dilakukan dari lingkungan terdekat, salah satunya adalah keluarga. Oleh itu, keluarga The Baldys bisa jadi representasi keluarga hebat Indonesia untuk menyampaikan ide Lemonilo dalam mengampanyekan pola hidup sehat pada masyarakat Indonesia
 
Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauziah mengatakan, Lemonilo sangat senang bisa berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang sejalan dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang lumrah
 
Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Lemonilo diharapkan bisa mendukung pola hidup masyarakat Indonesia yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau
Mie Instan Lemonilo adalah salah satu produk andalannya yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Namun, tetap saja rasanya enak. Mie Instan Lemonilo juga bisa dijadikan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. Saat ini, Lemonilo sudah memproduksi sekitar 40 varian produk sehat lainnya seperti mie instan, sayur dan buah, bumbu masak, minuman, dan masih banyak lagi
 
Semangat ini diharapkan bisa mendukung masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya
 
So, dengan adanya produk dari Lemonilo ini, kita bisa ngemil tanpa harus takut dengan bahan-bahan permicinan dan sejenisnya. Oleh karena itu, yuk, mulai makan makanan sehat dari sekarang dengan Lemonilo!
SUMBER : KULINERWISATA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top